Home » , , » Di Hari-H Lebih Memilih Main Game Online Daripada Menikah!

Di Hari-H Lebih Memilih Main Game Online Daripada Menikah!

Written By Tikus Got on Minggu, 24 September 2017 | September 24, 2017

BandarQ Online - Momen hari-H pernikahan adalah momen yang paling ditunggu oleh semua para mempelai wanita. Tapi untuk wanita ini pernikahan bukan lah segalanya. Ya mempelai wanita yang satu ini sungguh keterlaluan. Wanita di Tiongkok ini terekam dalam video sedang bersikukuh duduk di hadapan komputer. 

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarqq, agen bandarqq, bandarq online, bandarq terpercaya, agen bandarq terbaik

Di Hari-H Lebih Memilih Main Game Online Daripada Menikah!

Apa yang dilakukan wanita ini di hadapan komputer? Ternyata dia sedang bermain game online favoritnya. Uniknya, wanita yang 'tergila-gila' dengan game online ini sedang mengenakan gaun pengantin. 

Seharusnya wanita ini sedang mempersiapkan dirinya untuk melaksanakan pernikahan bersama sang calon suami yang juga tampak pada video, namun ia menolak untuk beranjak karena sedang asyik bermain. 

Si calon suami tampak sangat emosi dan berbicara dengan nada tinggi kepadanya. Wanita tua yang sepertinya calon ibu mertuanya juga angkat bicara. "Ayo anak kecil, kita harus pergi sekarang," namun wanita bergaun pengantin putih tersebut terus berontak. 

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarqq, agen bandarqq, bandarq online, bandarq terpercaya, agen bandarq terbaik


Anehnya, ayah si pengantin pria tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah pada anaknya. Bahkan ia menamparnya, "Ada apa denganmu? Kamu tak bisa mengendalikan istrimu sendiri. Sekarang angkat dia dari sini," ujarnya marah. 

Akhirnya, si pengantin wanita di bopong pergi dari hadapan perangkat komputernya. Ada-ada saja ya, drama menjelang pernikahan! 

0 comments:

Posting Komentar

Facebook

Red_Blast_Dragon_1
gif-nqq1-new-cv http://crown99.net, crownqq, qiu qiu, domino 99, domino online, domino qq, domino qiu qiu, domino99, dominobet, dominoqq, bandarq, dominoqq terpercaya, agen domino99 terbaik, sakong, poker online, judi online, capsa susun

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Comment

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.