Home » » Pengalaman Dipalak Gajah, Sangat Mendebarkan

Pengalaman Dipalak Gajah, Sangat Mendebarkan

Written By Tikus Got on Jumat, 15 September 2017 | September 15, 2017

Agen BandarQ - Gajah merupakan mamalia darat yang bisa dikatakan paling cerdas di dunia. Dengan adanya kecerdasan ini, kita tidak mungkin ketinggalan untuk melihat gajah-gajah beratraksi dan bermain di berbagai macam sirkus atau tempat-tempat atraksi. Atraksi yang dilakukan gajah biasa nya adalah pemainan hulahoop dan sepak bola.

Pengalaman Dipalak Gajah, Sangat Mendebarkan

Gajah - gajah yang beraksi di hadapan manusia ini telh melewati masa latihan yang panjang. Tetapo kecerdasan gajah tak hanya bisa kita lihat dalam pertunjukkan gajah terlatih saja melainkan juga di alam liar. Sebuah video yang viral di Thailand beberapa waktu lalu menjadi bukti kecerdasan dari hewan darat terbesar tersebut. Seekor gajah di Taman Nasional Khao Yai, di Provinsi Nakhon Ratchasima nekat menghentikan laju sebuah kendaraan demi makanan.

Nampaknya gajah cerdas tersebut menyadari jika salah satu truk yang melintas membawa kudapan sedap untuknya yaitu jerami. Seolah mengerti targetnya, gajah besar itu langsung mendekati truk tersebut hingga truk terpaksa berhenti.


nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, agen bandarq terbaik, situs bandarq terbaik, bandarq asia, bandarkiu, bandarq terbaik di indone


Seorang saksi mata menyebutkan, bahwa gajah tersebut muncul tiba-tiba dari balik pepohonan rindang di pinggir jalan. Tepat setelah truk berhenti si gajah langsung berkeliling di sekitar truk tesebut dan mencuri sebongkah jerami.

Aksi pencurian si gajaah ini kemudian di rekam oleh pengendara lain, Savet Rassame (47) dan kemudian menggunggahnya ke internet.

"Gajah itu sepertinya sedang bersenang-senang. Ia menemukan makanan berupa jermai baru, Itu gajah yang sangat besar dan sedang lapar jadi aku tidak berani mendekatinya." ujar Suvet.

Kepala Taman Nasional Khao Yai, Kanchit Srinappawan mengatakan, di tempat yang di kelolanya gajah memang dibiarkan bebas berpergian. Namun, Kanchit menyebut, sangat jarang ada gajah yang nekat mendekat apalagi menghentikan laju kendaraan.

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, agen bandarq terbaik, situs bandarq terbaik, bandarq asia, bandarkiu, bandarq terbaik di indone


"Saya tidak tahu bagaimana gajah tahu truk itu ada disana membawa jerami. Ia mungkin telah merasakan kehadiran makanan atau melihat jerami dari kejauhan. Gajah itu keluar dari pepohonan dan membuat supir mengenhentikan kendaraannya lalu mencuri jermai."tukas Srinappawan.



0 comments:

Posting Komentar

Facebook

Red_Blast_Dragon_1
gif-nqq1-new-cv http://crown99.net, crownqq, qiu qiu, domino 99, domino online, domino qq, domino qiu qiu, domino99, dominobet, dominoqq, bandarq, dominoqq terpercaya, agen domino99 terbaik, sakong, poker online, judi online, capsa susun

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Comment

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.