Home » » Ngebet Kawin, Orang-orang Ini Nekat Melakukan Hal Ngawur, Ada yang Sampai Maling Motor!

Ngebet Kawin, Orang-orang Ini Nekat Melakukan Hal Ngawur, Ada yang Sampai Maling Motor!

Written By Tikus Got on Jumat, 12 Januari 2018 | Januari 12, 2018

Sebuah pernikahan memanglah tidak bisa dilepaskan oleh mahalnya biaya. Pasalnya saat melangsungkan hajatan tersebut ada banyak uang yang harus di keluarkan. Mulai sewa dekor pernikahan, souvenir untuk tamu undangan sampai memenuhi mahar sang istri. Jadi wajar banyak pasangan yang rela mencari uang mati-matian untuk menjadi satu seumur hidup.


Biaya memang menjadi masalah utama saat melangsungkan pernikahan. Dan hal tersebut membuat banyak pasangan ingin nikah melakukan berbagai cara untuk bisa mewujudkan cita-citanya. Mulai dari menabung, sampai meminjam uang seperti kasus pernikahan di daerah Kebumen, yang gara-gara itu pelakunya sampai dipenjara. Nggak hanya itu, masih ada banyak cerita tentang aksi orang-orang nekat gegara ngebet nikah. Bandarq

Demi Nikah Rela Menjual Aset Berharga Perusahaan
Biaya menjadi pengantin memang setiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal tersebut membuat banyak orang harus lebih bekerja keras untuk menikah. Tuntunan pernikahan juga dirasakan Hermanto seorang sopir ekspedisi ikan, yang dengan berani membawa kabur truk kontainer milik perusahaan untuk melangsungkan pernikahan.


Biaya menjadi pengantin memang setiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal tersebut membuat banyak orang harus lebih bekerja keras untuk menikah. Tuntunan pernikahan juga dirasakan Hermanto seorang sopir ekspedisi ikan, yang dengan berani membawa kabur truk kontainer milik perusahaan untuk melangsungkan pernikahan.

Bobol ATM asal Menikah Denganmu

Besarnya cinta Mas Dedi Bahtiar kepada sang belahan hati memang nggak bisa diragukan lagi. Pasalnya untuk menikahi kekasih paling disayangnya, dia sampai berani untuk membobol sebuah ATM Bank OCBC NISP, di  Jakarta Utara. 


Untungnya aksi melanggar hukum tersebut dapat digagalkan warga sekitar. Hal tersebut pun membuat Mas satu ini harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk membina rumah tangga.
Nasib malang bertambah karena harus rela menginap di Hotel Prodeo untuk beberapa waktu. Sudah jatuh tertimpa tangga pula.


3 comments:

  1. Hai Para Poker Mania,,
    Bingung nih mau cari agen poker ?

    Ayo buruan gabung di AladinQQ
    Agen Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia
    Kami menyediakan 7 permainan dalam 1 userID :
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Dengan modal kecil hanya 20ribu rupiah anda bisa menangkan puluhan juta rupiah,,
    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    - Pin BBM : D8ED5390
    - WA : +855966021899
    - Line : qqaladin / +855966021899

    Kunjungi website kami di,
    www,aladinqq,net (koma diganti titik)

    BalasHapus
  2. Selamat Datang di FIFAPOKER arena permainan kartu bandar poker domino ceme keliling dan qiuqiu terbaik dan terbesar di indonesia.
    banyak penawaran promo lainnya.. dan silahkan add pin bbm kami :7B3130BF ya Bos..

    BalasHapus
  3. lam kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    BalasHapus

Facebook

Red_Blast_Dragon_1
gif-nqq1-new-cv http://crown99.net, crownqq, qiu qiu, domino 99, domino online, domino qq, domino qiu qiu, domino99, dominobet, dominoqq, bandarq, dominoqq terpercaya, agen domino99 terbaik, sakong, poker online, judi online, capsa susun

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Comment

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.