Home » , , , » Jerapah Melamar! Seperti Apa?

Jerapah Melamar! Seperti Apa?

Written By Tikus Got on Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017

BandarQ Terbaik di Indonesia - Ada banyak ungkapan cinta dan perasaan yang bisa di berikan oleh seseorang terhadap pasangannya. Berbagai bentuk dan cara romantis akan digunakan untuk membahagiakan pasangannya. Salah satunya adalah cara yang dilakukan pria ini kepada pasangannya. 

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, agen bandarq terbaik, situs bandarq terbaik, bandarq asia, bandarkiu, bandarq terbaik di indonesia

Jerapah Melamar! Seperti Apa?

Seorang pria bernama Cody Hall melamar pacarnya Makayla Blakey dengan bantuan seekor jerapah Mili di Dickerson Park Zoo. Pria asal Missouri, Amerika Serikat, ini menggantung cincin pertunangan di leher jerapah tersebut dengan menggunakan sebuah lanyard. 

Aksi melamar dengan jerapah ini dibagikan oleh kebun binatang Dickerson di laman Facebooknya. pada jumat (29/9). "Kami pikir Mili seharusnya menjadi pembawa cincin kehormatanmu pada hari besarmu nanti," tulis kebun bnatang tersebut di Facebook mereka. 

Awalnya, Makayla hanya mengira bahwa mereka akan tur ke belakang sebuah kebun binatang. "Mereka memberitahu kami tentang bagaimana kami akan memberi makan jerapah dan membantu untuk berpartisipasi dalam latihan mereka. Mereka memberi Makayla sebuah cabang pohon untuk memberi makan seekor jerapah. Dan pada saat jerapah tersebut mengeluarkan lehernya, keluarlah cincin yang tergantung di lehernya," ujar Cody. 

Setelah jerapah keluar, Cody langsung berlutut di hadapan Makayla. Tidak butuh waktu lama, Makayla langsung menerima lamaran tersebut. Cody mengatakan bahwa aksi ini dapat terjadi atas bantuan dari temannya. Jesse Rollhaus, dan juru bicara kebun binatang, Joey Powell, yang turut membantu dan merencanakan lamarannya. Romantis ya? 

1 comments:

  1. Happy Chinese New Year
    di Imlek 2018 ini FifaPoker akan bagi-bagi angpao loh
    jadi daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan angpao nya
    Menangkan seluruh permainan nya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    Line : Cs.ID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.ID303.com / www.Fifapoker.com

    BalasHapus

Facebook

Red_Blast_Dragon_1
gif-nqq1-new-cv http://crown99.net, crownqq, qiu qiu, domino 99, domino online, domino qq, domino qiu qiu, domino99, dominobet, dominoqq, bandarq, dominoqq terpercaya, agen domino99 terbaik, sakong, poker online, judi online, capsa susun

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Comment

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.